Jumat, 15 Mei 2009

SeNyum dan terus sEmaNgat...!!!

Semangat...
Saya tidak mengatahui bagaimana semangat itu bekerja dalam diri saya
sering saya berfikir mengapa semangat terkadang mudah sekali luntur akan terkadang
dia juga sangat cepat tumbuh. Ketika saya menemukan rasa semangat dalam diri saya
saya selalu berusaha untuk terus bisa menempatkannya melekat dalam diri, tapi entah kenapa
ketika ada sesuatu hal yang dia menyebabkan diri ini tak berkuasa untuk terus menjaga kesemangatan yang ada.

Apapun itu saya tak mengetahuinya, tetapi terkadang pula saya harus bisa mengembalikan
semangat yang ada dalam diri saya. Mungkin yang saya lakukan seperti saat ini adalah dengan
terus bisa tersenyum kepada setiap orang entah dia membenci diriku ini ataupun sebaliknya.
Karena dalam jiwa ini sudah kutanamkan bagaimana untuk terus bisa memberikan senyuman kepada setiap orang yang saya jumpai pada saat itu. Yah... setidaknya tidak membuat suasana menjadi lebih pahit.

Saya yakin dengan terus bisa tersenyum akan membuat hidup ini makin semangat. Karena orang yang dapat tersenyum dengan ikhlas maka dia akan mendapatkan 3 keuntungan.
Yang pertama dia pasti akan mendapatkan pahala, yang kedua so pasti diri kita akan menjadi lebih bisa menikmati hidup, yang terakhir mungkin akan sedikit memberikan cahaya di dunia ini hwehe... karena senyum itu indah dan keindahan itu sangat di sukai banyak orang.

Selain itu, saya juga terus berusaha untuk bisa menempatkan waktu kapan saya harus tersenyum dan kapan saya untuk tidak tersenyum. Ya... mungkin seperti yang sudah di ketahui banyak orang. Tersenyumlah disaat kita memang pantas untuk tersenyum, saya kira semua orang sudah tau. Akan tetapi jangan pernah di lupakan tersenyum itu indah maka indahkanlah dirimu dengan senyuman kepada orang yang dikasihi dan disayangi....

Untuk itu tersenyumlah dan semangatlah untuk duniamu hari ini. Agar apa yang akan kita lakukan mendapatkan akhir yang menyenangkan.

Peace n Love...

SemaNgat....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar